Pages

KEDAI PRINTING MUG MURAH Siap Kirim Ke JOGLO WA: 0812 9038 9038

KEDAI PRINTING MUG MURAH Siap Kirim Ke JOGLO WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


TEMPAT CETAK MUG DIGITAL MURAH
Berikut ini yaitu halaman daftar harga cetak mug digital murah dan juga berisi perihal penjelasan.

MUG DIGITAL MURAH ialah macam mug yang dicetak menggunakan teknologi komputerisasi printing sublimasi atau juga umum disebut mug printing, dimana cetakan printing akan dipresskan ke media mug khusus yang sudah di lapisi dengan lapisan coating glosy agar tinta atau gambar bisa menempel pada media mug.

Untuk media mug tidak dapat mengaplikasikan sembarang mug, terutama format dan ukuran mug, sebab moulding dari mesin press mug memakai standar ukuran dan wujud tertentu.

Pada permukaan mug pun juga semestinya telah terlapisi coating glosy, apabila tidak ada lapisan ini karenanya gambar tak akan bisa melekat pada mug dan untuk dicetak cuma bisa menggunkan sistem cetak sablon. Melainkan kekurangan dari cetak sablon ini merupakan tidak bisa dicetak dengan jumlah warna yang tanpa batas atau full color.

Harga dari mug sablon juga akan berbeda antara cetak 1 warna dengan 2 warna atau dengan 3 warna, dikarenakan akan ada penambahan harga pada setiap tambahan warna cetaknya, kian banyak pasti kian mahal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar