Pages

KEDAI PRINTING MUG MURAH Siap Kirim Ke TELUKAMBULU WA: 0812 9038 9038

KEDAI PRINTING MUG MURAH Siap Kirim Ke TELUKAMBULU WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


TEMPAT CETAK MUG DIGITAL MURAH
Berikut ini yakni halaman daftar harga cetak mug komputerisasi murah dan juga berisi seputar penjelasan.

MUG DIGITAL MURAH adalah ragam mug yang dicetak mengaplikasikan teknologi komputerisasi printing sublimasi atau juga umum disebut mug printing, dimana cetakan printing akan dipresskan ke media mug khusus yang sudah di lapisi dengan lapisan coating glosy agar tinta atau gambar dapat melekat pada media mug.

Untuk media mug tak bisa menerapkan sembarang mug, lebih-lebih wujud dan ukuran mug, karena moulding dari mesin press mug menerapkan standar ukuran dan format tertentu.

Pada permukaan mug pun juga semestinya sudah terlapisi coating glosy, sekiranya tak ada lapisan ini karenanya gambar tak akan dapat menempel pada mug dan untuk dicetak cuma dapat menggunkan metode cetak sablon. Melainkan kekurangan dari cetak sablon ini merupakan tak dapat dicetak dengan jumlah warna yang tanpa batas atau full color.

Harga dari mug sablon juga akan berbeda antara cetak 1 warna dengan 2 warna atau dengan 3 warna, dikarenakan akan ada penambahan harga pada tiap-tiap tambahan warna cetaknya, semakin banyak pasti kian mahal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar