Pages

KEDAI PRINTING MUG MURAH Siap Kirim Ke GUNUNGKELING WA: 0812 9038 9038

KEDAI PRINTING MUG MURAH Siap Kirim Ke GUNUNGKELING WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


TEMPAT CETAK MUG DIGITAL MURAH
Berikut ini merupakan halaman daftar harga cetak mug digital murah dan juga berisi perihal penjelasan.

MUG DIGITAL MURAH yakni macam mug yang dicetak mengaplikasikan teknologi komputerisasi printing sublimasi atau juga umum disebut mug printing, dimana cetakan printing akan dipresskan ke media mug khusus yang sudah di lapisi dengan lapisan coating glosy supaya tinta atau gambar dapat merekat pada media mug.

Untuk media mug tak dapat memakai sembarang mug, terpenting wujud dan ukuran mug, sebab moulding dari mesin press mug mengaplikasikan standar ukuran dan bentuk tertentu.

Pada permukaan mug malah juga mesti sudah terlapisi coating glosy, sekiranya tak ada lapisan ini maka gambar tak akan dapat melekat pada mug dan untuk dicetak hanya bisa menggunkan sistem cetak sablon. Namun kekurangan dari cetak sablon ini yaitu tak dapat dicetak dengan jumlah warna yang tanpa batas atau full color.

Harga dari mug sablon juga akan berbeda antara cetak 1 warna dengan 2 warna atau dengan 3 warna, dikarenakan akan ada penambahan harga pada tiap-tiap tambahan warna cetaknya, semakin banyak pasti kian mahal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar