Pages

KEDAI PRINTING MUG MURAH Siap Kirim Ke SUKAMURNI WA: 0812 9038 9038

KEDAI PRINTING MUG MURAH Siap Kirim Ke SUKAMURNI WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


TEMPAT CETAK MUG DIGITAL MURAH
Berikut ini ialah halaman daftar harga cetak mug digital murah dan juga berisi tentang penjelasan.

MUG DIGITAL MURAH adalah jenis mug yang dicetak menggunakan teknologi komputerisasi printing sublimasi atau juga umum disebut mug printing, dimana cetakan printing akan dipresskan ke media mug khusus yang sudah di lapisi dengan lapisan coating glosy agar tinta atau gambar dapat menempel pada media mug.

Untuk media mug tak bisa mengaplikasikan sembarang mug, khususnya wujud dan ukuran mug, karena moulding dari mesin press mug mengaplikasikan standar ukuran dan format tertentu.

Pada permukaan mug malah juga mesti telah terlapisi coating glosy, sekiranya tidak ada lapisan ini karenanya gambar tak akan dapat menempel pada mug dan untuk dicetak cuma dapat menggunkan cara cetak sablon. Tapi kekurangan dari cetak sablon ini yaitu tak dapat dicetak dengan jumlah warna yang tanpa batas atau full color.

Harga dari mug sablon juga akan berbeda antara cetak 1 warna dengan 2 warna atau dengan 3 warna, dikarenakan akan ada penambahan harga pada tiap tambahan warna cetaknya, kian banyak pasti semakin mahal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar